Selamat datang di Tujuh Istana

Cinta

Monday, July 30, 20120 comments

Oke gan kali ini saya mau berbagi pengalaman tentang cinta, cie cie,hehe
Terkadang ketika kita tidak memiliki sang kekasih suka iri melihat teman-teman kita selalu bermesraan dengan pasangan-nya, hal ini yang pernah saya rasakan selama kurang lebih 20th gak pernah merasakan   dicintai seorang kekasih, terkadang saya berfikir apa salah saya,kenapa tuhan tidak memberikan saya kesempatan untuk dicintai seorang kekasih ? apa salah saya hingga tuhan memberikan cobaan ini, kenapa orang lain bisa dengan mudah mendapatkan pasangan.

Setelah kurang lebih 20th akhirnya saya menemukan seseorang yang mau mengisi hari-hari saya, dan awalnya hubungan kami baik-baik aja, namu beberapa bulan kemudian hubungan kami menjadi kurang harmonis, seringkali terjadi pertengkaran, padahal masalahnya sepele,hanya karna telat balas sms, atau kesibukan masing-masih.

Satu tahun sudah hubungan kami berjalan dan pertengkaranpun masih terus berlanjut, entah apa yang ada dalam pikiran saya, pertengkaran semua selalu berawal dari saya. Padahal apa yang selama ini saya harapkan sudah saya dapatkan termasuk kekasih. Kebaikan-nya dia,kesabaran dan kedewasaan dia yang membuat hubungan kami mampu bertahan selama satu tahun, mungkin waktu satu tahun gak begitu lama tapi kalau dengan keadaan seperti ini,ampir selama kurang lebih 6 bulan hubungan kami selalu bertengkar malah pertengkaran itu serin terjadi,malam baik pagi beratem lg, itu berlangsung sampai satu tahu.

Akhirnya pertengkaran itu makin menjadi-jadi dan berdampak pertengkaran hebat yang berujung keretakan hubungan kami, dari sini lah akhir dari hubungan kami dan sampai sekarang hubungan kami masih kurang baik.

Setelah itu aku baru menyadari betapa berharganya dia, betapa bodohnya diriku telah mencampakan dia, pengorbanna dia begitu besar, apa yang dia berikan gak bakalan bisa dibayar dengan apa-apa,bahkan berlian pun gak bakalan cukup untuk membalas semua pengorbannan dia.

Penyesalan ?! itulah yang ada dalam pikiranku.
Tapi walau bagai manapun cinta hanyalah cinta, apa yang saya dapat dari kejadian ini benar-benar jadi pelajaran berharga, dan mencoba berfikir positif.

Semoga dengan ini teman-teman bisa mengambil hikmah dan bisa menjaga hubungan kalian lebih baik lagi.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Tujuh Istana - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger